Polres Pati Laksanakan Operasi Candi 1 sampai 14 Maret 2022

Menurutnya, Pelaksanaan Operasi ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19, menekan Angka pelanggaran dan kecelakaan Lalulintas serta dapat menimalisir Fatalitas Lakalantas yang mengakibatkan kotban Meninggal dunia.

“Saya tekankan bagi para petugas, sekiranya bisa selalu memanjatkan doa kepada Tuhan yang maha esa sebelum melaksanakan tugas, mengutamakan keselamatan dan bisa menjadi contoh serta mengedepankan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas, hindari pungli, hindari tindakan yang kontra Produktif serta sikap Arogan, dan bisa melakukan tugas operasi dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab personil dengan persuasif dan Humanis.”Paparnya.

Baca Juga :   Ketua Persipa Pastikan Liga 2 Dibuka November

Kegiatan yang digelar di halaman Mako Polres Pati dihadiri Kapolres Pati AKBP Cristian Tobing, Bupati Pati Haryanto, Dandim 0718/Pati yang diwakili Pasi Ops Kapten Inf Munawar, Kejaksaan Negeri Pati diwakili oleh Sulistyohadi SH, Ketua Pengadilan Negeri Pati diwakili oleh Panitra Hukum Bambang, Dansub Denpom PatiKepala DKK Kabupaten Pati dr. Aviani Tritanti Venusia, MM, Kepala Satpol PP Kabuapten Pati, Kepala Dishub Kabupaten Pati, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Tunjangan Tidak Layak, Puluhan BPD Mengadu Ke DPRD

(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.