Mobil Pembawa Jenazah Mengalami Tabrakan, 1 Orang Ikut Meninggal

PATI- Kecelakaan mobil ambulan terjadi di jalan Diponegoro tepatnya di perempatan lampu merah jalan dr Susanto Kabupaten Pati Jawa Tengah Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 06.00 WIB. Mobil ambulan yang membawa jenazah diduga bertabrakan dengan kendaraan tangki air hingga mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.

Data yang dihimpun media, Kecelakaan bermula ketika mobil ambulans jenis Daihatsu Grandmax sedang melaju dari arah Utara. Mobil bernomor polisi K 8012 FS itu sedang membawa jenazah yang diketahui bernama Mulyanto Kepala Desa Sukolilo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati, yang dibawa dari Rumah Sakit Soewondo untuk dibawa pulang ke rumahnya.

Baca Juga :   63 Anggota Panwascam Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati

Hanya saja, tepatnya di perempatan dr Susanto, dari arah barat ada mobil tangki dengan Nomor Polisi K 1569 B yang dikemudikan RM salah satu warga Kudus melintas dan langsung menabrak mobil ambulan yang mengangkut jenasah.

“Diduga, Mobil tangki yang dari arah barat ini kaget, karena saat itu, lampu traffig light menunjukkan warna hijau, sehingga ketika mobil tangki jalan, tiba-tiba ada mobil ambulan yang melintas, sehingga sopir tangki ini kaget dan langsung di rem mendadak,”Ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Pati Aiptu Inung Hesti Yugastanto kepada wartawan saat di lokasi Sabtu (5/3/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.