LSM BPPI Gelar Rapat Silaturahmi dan Konsolidasi.

BATANG- LSM Barisan Patriot Peduli Indonesi (BPPI) menggelar pertemuan dengan jajaran Ketua DPD dan Sekda Sejawa tengah. Hal itu dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan memupuk persauadaran sesama jajaran DPD LSM Badan Patriot Peduli Indonesia (BPPI).

Pertemuan yang diselenggarakan di Aula Markas Komando II (Mako) BPPI Pusat Kabupaten Batang, dimulai sekitar pukul 13:00 Wib, bertajuk Silaturahmi dan Konsolidasi DPD dan sekda se Jawa Tengah.

Baca Juga :   Soal Pencurian Dokumen, Kejaksaan Baru Menerima SPDP Dari Disdagprin

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Umum DPP Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) H.Nur Abadi dan semua jajaran DPD Batang, Pekalongan Kota, pekalongan, Kendal, Brebes, Pemalang, Tegal, Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara, Magelang, Wonosobo, Wonogiri, Semarang Kota, Jepara, Kudus dan DPD Pati.

Dalam sambutannya Ketua Umum H. Nur Abadi menegaskan Konsolidasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan saling berbagi pengalaman serta pengetahuan antar Anggota, karena BPPI adalah Lembaga yang merupakan milik bersama yakni pengurus maupun Anggota BPPI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.