Ormas Lindu Aji Pati Timur Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

PATI, ZonaSatu– Sebanyak 50 orang anak yatim piatu mendapatkan kesempatan untuk Buka Bersama (Bukber). Namun, dalam agenda Bukber ini, terlihat ada yang unik. Pasalnya, Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji Jolo Sutro Pati Timur yang menggelar acara tersebut.

Acara Bukber bersama anak yatim piatu yang digelar di rumah makan rindang ngebruk Kecamatan Juana ini, dilalukan sebagai bentuk perhatian bagi ormas Lindu Aji Pati Timur untuk saling berbagi terhadap sesama khususnya bagi anak yatim piatu.

Baca Juga :   Belum ada Perhatian, Jalan Wilayah Kampung Religi Di Kajen Ini Rusak Parah

“Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada para anak yatim piatu, agar mereka juga mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari kami,”Ungkap Sisman, Ketua Lindu Aji Pati Timur Jumat (29/4/2022).

Menurutnya, Kegiatan bukber bersama para anak yatim piatu ini dilakukan, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Ada puluhan anak yatim piatu yang diundang.

Baca Juga :   Kapolres Halut Pimpin Upacara Sertijab Kabag OPS

“Mereka (anak yatim piatu, red), berasal dari beberapa daerah, di wilayah anggota Lindu Aji Pati Timur, seperti dari Kecamatan Juana, Batangan, Jaken, dan Puncakwangi,”Katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.