Bidkum Polda Jateng Berikan Sosialisasi Dan Penyuluhan Hukum di Polres Blora

BLORA, ZonaSatu– Bidang Hukum (Bidkum) Polda Jawa Tengah melakukan sosialisasi dan penyuluhan hukum di Aula Arya Guna Polres Blora, Selasa, (24/05/2022).

Tim dari Bidkum Polda Jawa Tengah dipimpin oleh Kepala Urusan Kerjasama Lembaga (Kaur Kermalem) Bidang Hukum Polda Jawa Tengah Kompol Dr. Hartono,SH,MH beserta tim yang terdiri dari Kompol Puni Rahayu,SH, Penata TK 1 Sri Sundari,SH Serta Bripka Dodik AK,SH

Baca Juga :   Pileg 2024, PPP Buka Peluang Untuk Kader Perempuan

Dari Polres Blora hadir Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH para Kasi Polres, para Kanit Opsnal, Gakkum Polres, dan Polsek jajaran serta perwakilan PNS dan Bhayangkari Cabang Blora.

“Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan hukum yang harus dilakukan baik langkah-langkah dan acuan yang harus kita pahami dalam penanganan perkara,”Ujar Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH.

Baca Juga :   Banyak Kursi Kosong Saat Rapat Paripurna, Ketua Fraksi dan Ketua BK Absen

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan, kegiatan penyuluhan hukum itu adalah Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2021 tentang Penanganan Tindak Pidana Berdasarkan Keadilan Restoratif.

“Materi ini penting oleh karena itu agar diikuti dengan baik agar jajaran memahami aspek-aspek restorative justice atau keadilan restoratif,”Tandasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.