Yayasan Al Hikmah Berangkatkan 117 Calhaj Ke Tanah Suci

Ketua Yayasan Al Hikmah Pati Sunaryo
Ketua Yayasan Al Hikmah Pati Sunaryo

PATI, ZonaSatu– Yayasan Al Hikmah Kabupaten Pati Jawa Tengah memberangkatkan sebanyak 117 orang Calon Haji (Calhaj). Para Calhaj ini diberangkatkan pada kloter pertama bersamaan dengan ratusan Jamaah Haji lainnya di wilayah Kabupaten Pati.

Ketua Yayasan Al Hikmah Kabupaten Pati Sunaryo disela-sela pemberangkatan Calhaj mengatakan, Para Calhaj yang diberangkatkan ini adalah Calhaj kloter pertama yang ikut bimbingan dari yayasan Al Hikmah.

Baca Juga :   Refleksi Bulan Bung Karno, DPC PDIP Gelar Makan Ikan Bersama Kader

“Kita membantu Kemenag untuk memberikan bimbingan dan wawasan bagi Calon Jemaah Haji (CJH),”Ungkap Sunaryo, Jumat (3/6/2022) di Pendopo Pati.

Menurutnya, Para Calhaj ini semula yang sudah mendaftar melalui yayasan Al Hikmah sebanyak 227, namun karena ada pembatasan usia, sehingga yang berangkat hanya 117 jamaah.

“Sampai saat ini masih ada 110 jamaah di bawah naungan yayasan Al Hikmah yang masuk daftar tunggu, dan insyaallah bisa diberangkatkan tahun depan,”Katanya

Baca Juga :   Bawaslu Berikan Motivasi dan Edukasi Bagi Santri Pemilih Pemula

Yayasan Al Hikmah, sejauh ini sudah melakukan bimbingan sejak tahun 2000, dan setiap tahun untuk pemberangkatan bagi Calhaj ini selalu bertambah dan selalu ada peningkatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.