Miris, Wakil Rakyat Yang Tidak Pernah Ikut Paripurna Dan Jarang Berkantor, BK Belum Beri Peringatan

Ketua Badan Kehormatan DPRD Pati Rusdy
Ketua Badan Kehormatan DPRD Pati Rusdy

PATI, ZonaSatu- Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Rusdy akan menindak lanjuti untuk memberikan peringatan kepada para anggota DPRD Pati yang selama ini tidak pernah ikut rapat paripurna atau malas berkantor.

Menurutnya, Untuk menindak lanjuti itu maka akan dilakukan sesuai dengan mekanisme dan tata tertib, dan setiap tahapan akan dilalui untuk memberikan peringatan bagi anggota DPRD Pati yang tidak pernah ikut paripurna atau malas berkantor.

Baca Juga :   Petani Porang Butuh Campur Tangan Pemkab

“Jadi nanti tahapan akan kita lalui, untuk memberikan peringatan kepada teman-teman (Anggota DPRD, red) yang saat ini tidak pernah ikut paripurna,”Ungkap Rusydi

kepada wartawan Senin (6/6/222) di ruang kerjanya.

Rusdy mengaku sejauh ini belum tahu alasan para wakil-wakil rakyat ini tidak pernah ikut paripurna atau jarang berkantor. Pasalnya, Ia baru akan menindak lanjuti hal itu untuk berkomunikasi kepada para anggota DPRD Pati yang tidak pernah ikut paripurna atau jarang berkantor.

Baca Juga :   Soal Lahan SD 02 Dukuhseti, Disdikbud : Itu Kewenangan Pj Bupati

“BK itu kalau ada masukan baru dijalankan, dan sesuai pernyataan Ketua DPRD saat paripurna, maka hal itu juga akan dikoordinasikan, karena selama ini saya belum pernah diajak koordinasi dengan Ketua,”Ujarnya.

Disinggung berapa jumlah anggota DPRD Pati yang tidak pernah ikut paripurna atau jarang berkantor, Rusdy juga mengaku tidak tahu, dan sesuai rencana baru akan dicari dulu datanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.