Gelar Muskercab DPC Tahun 2022, Ketua DPC Harapkan PPP Lebih Fokus

PATI, ZonaSatu– Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pati Tahun 2022, di aula kantor DPC PPP Kamis (9/6/2022).

Ketua DPC PPP Ubaidilah dalam paparannya meminta agar DPC bisa lebih fokus untuk menata kader-kader PPP. Hal itu dilakukan agar bisa dijadikan pegangan nantinya, apalagi pada momen Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :   Berangkat Ke TPS, Mukit Minta Doa Restu Orang Tuanya

“Apabila DPC PPP tidak mampu agar bisa dievaluasi, karena saya anggap PAC di 21 Kecamatan ini tidak fokus, jadi saya harap agar DPC bisa fokus, supaya bisa dijadikan pegangan nanti,”Ungkapnya.

Sementara Bupati Pati Haryanto yang hadir dalam acara Muskercab PPP dalam sambutannya mengungkapkan, PPP harus pandai meraih suara terbanyak, karena dari semua partai yang ada itu tujuannya sama l, yakni untuk memajukan daerah dan mensejahterakan rakyat.

Baca Juga :   Satu Warung Makan Di Tlogowungu Di Lalap Si Jago Merah

“Dengan rencana kerja ini, harus membuat program yang menyentuh masyarakat banyak, sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai,”Katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.