Gelar Muskercab DPC Tahun 2022, Ketua DPC Harapkan PPP Lebih Fokus

Diakhir masa jabatannya yang tinggal 2,5 bulan ini, Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada PPP karena sudah ikut mengawal. Namun, meski jabatan itu sudah berakhir atau tugas yang dilaksanakan berhenti, tapi untuk persaudaraan bisa selamanya dan harus terus terjaga.
“Tugas bisa berhenti, tapi persaudaraan bisa selamanya, dan saya harap kita bisa saling memberi masukan, demi kemajuan Pati,”Ujarnya.

Baca Juga :   Pemdes Fatkauyon Dan Warga Gelar Pembersihan Lingkungan Menyambut Lomba 10 Program PKK

Di tempat yang sama, Ketua DPW Provinsi Jawa tengah Masruhan Samsurie menambahkan, Muskercab adalah kegiatan yang harus dilaksanakan oleh DPC, dan selama ini untuk Pati mengalami, kenaikan. Pasalnya, Disaat Kabupaten lain mengalami penurunan, namun untuk Pati mengalami kenaikan.

“Saya berharap untuk DPC PPP Pati terus ada kenaikan, kalaupun sekarang ada 5, saya harap nantinya bisa mencapai 9, sesuai simbol bintang yang ada,”Terangnya
Masruhan juga menyinggung, kenapa selama ini Presiden RI tidak pernah menengok ke Pati, padahal di Kabupaten lain dikunjungi.

Baca Juga :   Pejabat Tinggi Polri Dirotasi, Kabareskrim Pegang Jabatan Wakapolri

“Saya pernah iri, kenapa Presiden tidak pernah ke Pati, tapi tidak apa-apa, meski tidak ditengok, namun kita tetap tidak tidak mau kalah dengan Kabupaten lain,”Tandasnya.

Dalam acara Muskercab PPP tahun 2022, di kantor DPC PPP dihadiri para petinggi PPP dan para Kader, bahkan Bupati Pati Haryanto dan sejumlah pimpinan partai Politik juga hadir.

Baca Juga :   Kemenag Pastikan 100 CJH Tahun 2023 Batal Berangkat Ke Tanah Suci

(Ws:01/RedZ1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.