Akibat Sakit, Satu Calhaj Asal Pati Ini Baru Berangkat Ke Tanah Suci

PATI, ZonaSatu– Masruri (53), Calon Haji (Calhaj) asal Desa Danyangmulyo Kecamatan Winong Kabupaten Pati Jawa Tengah baru bisa diberangkatkan ke tanah suci. Hal itu menyusul lantaran yang bersangkutan sebelumnya mengalami sakit dan harus dirawat terlebih dahulu hingga penyakit yang dideritanya sembuh.

Dirinya yang seharusnya bisa berangkat pada (3/6/2022) lalu, dan ikut kloter pertama baru bisa diberangkatkan kembali ke tanah suci setelah hasil Rumah Sakit Soewondo Pati menyatakan sembuh dan hasil swab PCR dinyatakan negatif.

Baca Juga :   BPPI Desak Aparat Penegak Hukum Usut Bantuan Sapi

“Kakak saya baru berangkat, setelah hasil swab PCR dari RS Soewondo dinyatakan negatif, dan hasil swab itu yang akan dijadikan rujukan untuk keberangkatan kakak saya ke tanah suci menjalankan ibadah haji,”Ungkap Zamroni, adik dari Masuri ketika dikonfirmasi zonasatu.net melalui pesawat selulernya Rabu (15/6/2022).

Menurutnya, Istri dari Masruri sebelumnya sudah berangkat terlebih dahulu ke tanah suci pada kloter pertama, bersama dengan rombongan dari Kabupaten Pati, sementara Masruri harus menunda keberangkatannya hingga penyakit yang dideritanya sembuh.

Baca Juga :   Gelar Reses Masa Sidang II, Ini yang H.Safi Pauwah Sampaikan, Warga Wajib Tahu

“Alhamdulillah, malam ini (red) kakak saya sudah berangkat ikut Kloter 17 dari Semarang, dan kondisinya juga sudah sehat, dan semoga bisa menjalankan ibadah haji ke tanah suci tanpa halangan apapun,”Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.