Bupati Halmahera Utara Pastikan Roling Sejumlah Pejabat Struktural Esalon II, III dan IV

Bupati Halmahera Utara, Frans Manery

HALUT, ZonaSatu– Bupati Halmahera Utara, Frans Manery rencananya pada Selasa (28/06/2022) akan kembali melaksanakan pelantikan pejabat struktural eselon II, III dan IV.

Pelantikan pejabat struktural dilakukan sebagai tindak lanjut atas pernyataan Bupati yang menyebutkan akan melakukan pelantikan kembali sejumlah pejabat pada bulan Juni ini.

Informasi yang di kantongi bahwa sejumlah pejabat yang akan ditempatkan dalam jabatan struktural untuk menempati kekosongan jabatan disejumlah jabatan baik itu Asisten Bupati, Staf Ahli Bupati serta sejumlah pimpinan SKPD Halut. Tak hanya itu, sejumlah pejabat eselon III dan IV juga akan dilantik untuk mengisi jabatan sebagai bentuk penyegaran dalam pemerintah Frans Manery -Muchlis Tapi Tapi.

Baca Juga :   Persidangan Kasus Pembunuhan di Juwana Rencana Hadirkan 17 Saksi

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKDPSDA) Halut Efraim Oni Hendrik menyebutkan bahwa pelantikan yang dilakukan Bupati sebagai bagian dalam penyegaran jabatan sehingga para pejabat dapat bekerja sesuai dengan amanat dan tanggungjawab yang diberikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.