Proyek Talud Jalan di Kertomulyo Dikerjakan Asal-Asalan

PATI, ZonaSatu– Proyek pembangunan talud jalan di Desa Kertomulyo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati dikerjakan asal-asalan. Hal itu terlihat, dari hasil pekerjaan proyek jalan yang belum lama selesai dikerjakan untuk kondisinya terlihat rapuh dan berlobang.

Amatan media, Proyek dengan anggaran Rp 100 juta, Bantuan Keuangan APBD Kabupaten atau Bankab, tahun 2022 dikucurkan untuk pembangunan talud jalan di RT 04 RW 02 Desa Kertomulyo, dikerjakan secara swakelola, dengan volume P : 267,50 M, T : 0.90 M, hanya saja yang terlihat proyek jalan itu untuk kondisinya sangat memprihatinkan.

Baca Juga :   2 Nama Calon Pj Bupati Ini Santer Digunjingkan

“Itu bangunan baru, namun pekerjaannya terlihat tidak menggunakan pondasi, sehingga terlihat berlobang, bahkan batu-batu yang digunakan juga banyak yang mengelupas dan jatuh dibawahnya,”Ungkap Tamrin, warga yang melintas di lokasi proyek talud jalan beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Proyek pembangunan talud jalan itu seharusnya terlihat kokoh, apalagi pekerjaanya belum lama selesai, namun yang terlihat untuk kondisi talud dikerjakan asal jadi. Selain itu, material yang digunakan itu dianggap tidak sesuai, lantaran pekerjaan yang seharusnya secara swakelola, namun dikerjakan oleh pihak rekanan.

Baca Juga :   KPU Halteng Laksanakan Rapat PDPB

“Proyek yang baru dikerjakan itu akan mudah roboh atau rusak ketika terjadi aliran air, apalagi dengan kondisi saat ini yang terkadang hujan turun, dipastikan proyek talud itu tidak akan berumur lama.”Ujar Tamrin lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.