Akibat Hujan Deras, Sejumlah Ruas Di Pati Terendam Banjir

PATI, ZonaSatu– Hujan deras yang melanda wilayah Pati mengakibatkan sejumlah ruas di titik jalan ibukota Kabupaten terendam banjir.

Air yang datang secara tiba-tiba akibat pada Kamis sekitar pukul 00.00 sampai 03.00 WIB diri hari mengakibatkan sejumlah ruas jalan tergenang banjir

Amatan media, Beberapa titik di wilayah ibukota kabupaten yang terendam banjir seperti di sekitar toko Swalayan ADA hingga terminal tepatnya di Desa Semampir tergenang banjir, termasuk akses di jalan Pasar sopoyono (Yaik) menuju kota terhalang banjir dari luapan air di barat jembatan.

Baca Juga :   Demo Kenaikan Harga BBM,Masa Aksi cegat Keberangkatan Ketua DPRD Kepsul dan Ketua Komisi II

Begitu pula di depan SMP 1 Pati menuju simpang lima juga jalanan tertutup banjir, termasuk Dinas Ketahanan Pangan (Distapang) juga terdampak luapan air akibat banjir.

Selain itu, di Desa Parenggan, Getakan, Kalidoro juga dikepung banjir. Pasalnya dari perempatan Jago ke timur tidak bisa dilewati lantaran luapan air dari kali Godi.
Bukan hanya itu, Banjir juga terjadi di Desa Ngepungrojo dengan ketinggian air mencapai 40 cm. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, hingga sekitar pukul 06.30 wib akibat banjir yang disebabkan hujan deras itu masuk ke pemukiman warga dan belum surut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.