Resmi, AKBP Fahrurozi Jabat Kapolres Blora

BLORA, ZonaSatu– Pucuk pimpinan di Polres Blora Polda Jawa Tengah berganti.
AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH resmi menjabat Kapolres Blora menggantikan pejabat lama AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH.

Acara pisah sambut digelar di Mapolres Blora Selasa, (26/07/2022). Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat seluruh peserta. 

AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH bakal menempati jabatan baru sebagai Kasubbagprodik Bagprodiklat Robindiklat Lemdiklat Polri. Sedangkan AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah.

Baca Juga :   Komisi B Harap BBM Subsidi Bisa Tepat Sasaran

AKBP Aan Hardiansyah disela-sela acara pisah sambut mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran yang memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blora.

“Secara pribadi maupun kedinasan, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Blora dimana selama saya bertugas disini selalu memberikan pengabdian terbaik,”Kata AKBP Aan.

Baca Juga :   Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora yang mendukung dan menjalin kerja sama, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Untuk seluruh elemen masyarakat Kabupaten Blora kami ucapkan terima kasih atas segala peran sertanya dalam menjaga kondisi kamtibmas di Blora,”Ucapnya.

“Selanjutnya kami mohon pamit dan mohon doa untuk selanjutnya melaksanakan tugas ditempat yang baru,” pungkas AKBP Aan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.