Proyek Jalan Rp 5 milyar Lebih Ini Tidak Selesai Tepat Waktu

PATI, ZonaSatu– Proyek pelebaran jalan Sukopuluhan – Winong Kecamatan Puncakwangi/Winong Kabupaten Pati Jawa Tengah diduga bermasalah. Hal itu menyusul lantaran proyek yang dimulai dikerjakan pada 25 Februari 2022, dengan batas waktu 24 Juni 2022, terlihat belum selesai.

“Batas waktunya sudah habis, namun pekerjaan belum selesai, jadi kami menduga proyek itu bermasalah dalam pekerjaannya,”Ungkap Indra, warga Winong yang melintas Selasa (26/7/2022).

Baca Juga :   PPP Siapkan Kader Untuk Rebut Kursi Pimpinan

Proyek yang dikerjakan oleh CV Abadi Makmur dengan anggaran Rp 5,2 milyar lebih yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022, dibangun untuk meningkatkan sarana dan prasarana umum.
Proyek itu memiliki Panjang 360 meter dan Lebar 5 meter untuk aspal hotmix segmen 1, Panjang 1904 meter dan Lebar 5 meter untuk aspal hotmix segmen 2, Panjang 519 meter dan Lebar 5 meter untuk beton rigid segmen 2, dan volume 1739 m³ untuk talud, hanya saja dalam pekerjaan proyek itu tidak sesuai target yang ditetapkan.”Kami menduga pihak rekanan tidak serius dalam mengerjakan,”Cetusnya.

Baca Juga :   DIUTUHKAN dengan KOPI Satu dapat 1 Item Spesial dari Rirare Etnicafe & Kitchen

Direksi Lapangan Hasto Utomo yang didampingi Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati Sudarno menjelaskan, Proyek tersebut ada tambahan optimalisasi pekerjaan 10 persen dengan kontrak Rp 600 juta, sehingga diberikan kompensasi tambahan waktu selama 21 hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.