Resmi, AKBP Fahrurozi Jabat Kapolres Blora

Sementara itu, Pejabat baru Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengucapkan selamat jalan kepada Pejabat lama AKBP Aan Hardiansyah. Dirinya menyatakan siap melanjutkan program program yang ada di Polres Blora.

“Selamat Jalan untuk AKBP Aan Hardiansyah beserta keluarga semoga sukses di tempat yang baru dan tentunya di sini kami siap melaksanakan tugas. Mohon doa dan dukungannya,”kata AKBP Fahrurozi.

Baca Juga :   Kenaikan Harga BBM, Parpol Dimana

Lebih lanjut AKBP Fahrurozi membeberkan bahwa program selanjutnya yang akan dikedepankan selain tugas pokok dan fungsi kepolisian adalah kegiatan sosial kemasyarakatan serta mendukung pemerintah Blora dalam mensukseskan program program pemerintah.

“Kita kedepankan kegiatan sosial kemasyarakatan serta tentunya mendukung pemerintah kabupaten Blora untuk mensukseskan program program yang ada,” kata Kapolres Blora.

Baca Juga :   Rencana Pembangunan Pabrik Di Trangkil, Warga Kleim Ada Cukong

Dengan kehadirannya, ia berharap bersama keluarga selama di Kabupaten Blora dapat diterima sebagai bagian dari masyarakat kabupaten Blora.

“Harapannya bisa diterima sebagai bagian dari masyarakat kabupaten Blora juga bisa menjalin sinergitas dan kerjasama dengan masyarakat. Untuk bersama sama dengan Polri. Membangun serta meningkatkan taraf hidup di kabupaten Blora,” pungkasnya.

Adapun serah terima jabatan berlangsung sederhana tanpa ada prosesi pedang pora mengingat saat ini terjadi trend peningkatan angka Covid-19.
(Ws:01/RedZ1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.