Belum Selesai Dikerjakan, Proyek Pelebaran Jalan Milyaran Ini Sudah Rusak, DPUTR : Nanti Akan Diperbaiki

Pengecoran bahu jalan proyek pelebaran jalan ini sudah banyak yang pecah/foto : Z1
Pengecoran bahu jalan proyek pelebaran jalan ini sudah banyak yang pecah/foto : Z1

PATI, ZonaSatu– Sangat disayangkan, Proyek pembangunan pelebaran jalan Sukopuluhan – Winong Kecamatan Puncakwangi/Winong Kabupaten Pati Jawa Tengah yang belum selesai dikerjakan ternyata sudah rusak.

Terlihat, proyek yang dimulai dikerjakan pada 25 Februari 2022 sampai 24 Juni 2022, belum selesai dikerjakan, hanya saja, pekerjaan jalan yang baru dibuat bahu jalan cor (berem, red) itu sudah banyak yang pecah atau rusak.

Baca Juga :   Pelaku Pembuang Bayi Di Triguno Terancam 5 Tahun Kurungan

Amatan media, Proyek yang dikerjakan oleh CV Abadi Makmur dengan anggaran Rp 5,2 milyar lebih yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022, dibangun untuk meningkatkan sarana dan prasarana umum.

Proyek itu memiliki Panjang 360 meter dan Lebar 5 meter untuk aspal hotmix segmen 1, Panjang 1904 meter dan Lebar 5 meter untuk aspal hotmix segmen 2, Panjang 519 meter dan Lebar 5 meter untuk beton rigid segmen 2, dan volume 1739 m³ untuk talud.

Baca Juga :   Terima Aduan Masyarakat Soal Perades, Fraksi PDIP Siap Tempuh Hak Angket

“Itu kan belum selesai, tapi bisa dilihat untuk bahu jalan yang baru dibuat sudah banyak yang pecah dan rusak,”Ungkap Kawi, warga Puncakwangi yang melintas di lokasi pekerjaan jalan, Selasa (26/7/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.