Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Penyekapan Anak Dibawah Umur

Kapolres saat menggelar konferensi pers pelaku penyekapan anak dibawah umur
Kapolres saat menggelar konferensi pers pelaku penyekapan anak dibawah umur

PATI, ZonaSatu– Tidak butuh lama, pelarian yang dilakukan oleh pelaku penyekapan dan pemerkosaan di Desa Alasdowo, terhadap N (15), siswi yang masih duduk di bangku sekolah SMP di Pati ini berakhir sudah.

Hal itu menyusul lantaran pelaku yang diketahui bernama PH berhasil diringkus di perairan Alor NTT, oleh aparat gabungan dari Polres Pati bersama Polda Jateng dan Polda NTT, saat hendak melarikan diri ke Papua pada 13 Agustus 2022 sekitar pukul 13.00 WIT.

Baca Juga :   Sosok Rusli Sibua Yang Dirindukan Masyarakat

“Pelaku berhasil ditangkap diatas kapal yang ditumpanginya saat akan hendak ke Papua, dan selanjutnya tersangka langsung dibawa ke Polres Pati,”Ungkap Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, saat konferensi pers Senin (15/8/2022).

Dijelaskan, Perkenalan pelaku dengan korban ini bermula saat masih belajar daring. Korban yang dibekali HP oleh orang tuanya kemudian kenal dengan tersangka dan berlanjut tersangka datang di rumah korban pada saat kedua orang tuanya pergi bekerja.

Baca Juga :   Pertikaian Kampus STAI VS Wabup Kepsul Belum Berakhir : Ratusan Mahasiswa Kembali Geruduk Kantor Bupati

Dari perkenalan itu, muncul pikiran pelaku untuk memperdaya korban dengan cara bujuk rayu dan tipu muslihat agar korban percaya bahwa dirinya akan dinikahi oleh pelaku, hanya saja apa yang dilakukan oleh pelaku itu hanya modus, sebab pelaku langsung kabur ketika korban sudah tidak berdaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.