Dikabarkan Demo, Ternyata Ini Yang Dilakukan Warga Samin Di Lapas Pati

PATI, ZonaSatu- Puluhan warga Samin dari Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati mendatangi Lapas Kelas 2B Pati, Jumat (19/8/2022). Kedatangan puluhan warga ini, dikabarkan akan melakukan aksi demo, tapi ternyata, kedatangan warga Samin ini hanya ingin menjenguk 3 anggota keluarga yang saat ini ditahan di Lapas Pati.

Kasi Binadik Lapas Kelas 2B Pati Topan Ahmad menjelaskan, Informasi yang diterima bahwa puluhan warga Samin di lapas Pati ini akan melakukan aksi demo, tapi ternyata hanya ingin menjenguk kondisi keadaan ketiga keluarganya yang ditahan.

Baca Juga :   Posko Tanggap Bencana Banjir Ditutup, Kades : Kalau Ada Bantuan Diserahkan Korban Langsung

“Informasinya akan ada demo dari warga samin, tapi ternyata kedatangan saudara-saudara kita dari warga Samin ini hanya ingin menjenguk anak-anak mereka untuk memastikan kesehatan, dan keselamatannya saja, tidak ada tendensi apapun,”Ungkap Topan saat diwawancarai, Jumat, (19/8/2022).

Menurutnya, Ketiga tersangka yang di tahanan oleh Lapas Pati tersebut semuanya adalah masih satu keluarga dna masih ada hubungan kerabat dari warga Samin, namun karena terjadi insiden keributan dan akhirnya menimbulkan saling adu jotos beberapa waktu lalu, keluarga dari tahanan akhirnya saling melaporkan, dengan berakhirnya ditangkapnya 3 orang tersebut.

Baca Juga :   Jalin Sinergitas, Kemenkumham Jateng Koordinasikan Dengan BNNP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.