Ganjar : Pj Bupati Harus Layani Masyarakat Dengan Cepat dan Mudah

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

PATI, ZonaSatu– Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Pasalnya, Sebagai orang yang dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai Pj Bupati Pati, banyak tugas yang harus dilaksanakan.

“Pj Bupati harus menyiapkan Pilkada sampai 2024, dan itu jelas,”Ungkap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada sejumlah wartawan saat kunjungannya di pendopo Pati Selasa (6/9/2022).

Baca Juga :   Makam Kuno Di Puncak Punjul Butuh Campur Tangan Pemkab

Gubernur juga mengingatkan kepada Henggar untuk melaksanakan tugas harian dengan baik, dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat.

“Harus bisa melayani masyarakat dengan mudah, murah, dan cepat, serta membuat aplikasi, agar komplain dan handelingnya bisa lebih cepat ditangani,”Katanya

Kepada Henggar, Lanjut Orang Nomor 1 di Provinsi Jateng itu mengatakan bahwa dalam fungsi menjabat kewenangannya terbatas, namun fungsi layanan masyarakat yang harus diutamakan, dan itu harus bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga :   Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta bekerjasama dengan Akademi Hukum Bisnis Indonesia Jakarta Laksanakan PKPB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.