Sosok Suriyanto, Yang Digadang Untuk Memimpin Pati

PATI, ZonaSatu– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pati masih 2 tahun, namun sejumlah sosok nama yang digadang-gadang untuk maju sebagai orang nomor 1 di kota Bumi Mina Tani sudah menjadi wacana dikalangan masyarakat.

Banyak publik bilang, bahwa untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati, salah satunya harus diambil dari wilayah Kecamatan Juana dan sekitarnya, karena selain sebagai tolak ukur, wilayah Juana dan sekitarnya banyak melahirkan pemimpin jaman dahulu.

Baca Juga :   Deal, Puser Bumi Siap Giring Ganjar Pranowo Menuju RI 1

Saat ini, yang digadang-gadang oleh masyarakat Juana dan sekitarnya untuk maju sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Pati dari Kecamatan Juana adalah Suriyanto yang kini duduk di kursi DPRD Kabupaten Pati.

Pria murah senyum dan menyandang sebagai Politisi dari partai Demokrat itu sudah menjadi wacana akan mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat, jika dirinya berkenan maju sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Pati pada 2024 mendatang.

Baca Juga :   DPRD Gelar Paripurna Pembentukan Dana Cadangan Pilkada Tahun 2024

Dwi, salah satu pengusaha di Juwana mengaku akan memberikan dukungan penuh kepada Suriyanto apabila ingin maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati Pati pada 2024 nanti, untuk mewakili warga wilayah Kecamatan Juana.

“Kami akan mendukung dan memenangkan Suriyanto, apabila maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati Pati pada periode 2024-2029 mendatang,”Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.