Kabar Ada Deklarasi, Ketua Fraksi Gerindra Tidak Tahu

PATI, ZonaSatu– Ketua DPC Fraksi Gerindra Kabupaten Pati Hardi mengaku tidak tahu dengan adanya kabar akan diadakan deklarasi tim kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang mengusung nama Sudewo, di wilayah Kecamatan Gunung Wungkal beberapa waktu lalu.

“Saya tidak tahu itu, kalau ada deklarasi ya harus ada perintah dari DPD,”Ungkap Hardi kepada sejumlah wartawan Kamis (29/9/2022).

Baca Juga :   Kapolres Pati Dikejutkan Kunjungan Dandim 0718/Pati Di Hari Bhayangkara Ke-76

Menurutnya, Walaupun ada kabar akan adanya deklarasi itu, tapi kalau tidak ada perintah dari DPD, maka dirinya tidak akan mengetahui.

“Memang informasi deklarasi itu saya mendengar, saya juga ditanyain teman-teman, kenapa kok deklarasi sama ini (salah satu nama calon, red), kemarin tanggal 28 kok tidak jadi, saya hanya jawab tidak tahu,”Terangnya.

Baca Juga :   Puluhan Rumah Bangunan Liar Dibawah Jembatan Juana Terbakar

Dalam acara silaturahmi yang dihadiri ratusan Kepala Desa (Kades) yang tergabung dalam Forum Kepala Desa Indonesia (FKDI), kiranya akan dihadiri Sadewo yang digadang-gadang oleh ratusan Kades untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang, hanya saja dalam acara itu anggota DPR RI dari partai Gerindra itu tidak hadir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.