PSP Kecewa, Usulan Pangkalan Truk 2023 Belum Terealisasi

PATI, ZonaSatu– Sejumlah sopir yang tergabung dalam Paguyuban Sopir Pati (PSP) kecewa. Hal itu lantaran untuk usulan pembangunan lokasi pangkalan truk yang dijanjikan pada 2023 tidak bisa terealisasi.

Para sopir truk yang mendatangi pendopo Kabupaten Pati didampingi Ketua Sarekat Buruh Muslimin Indonesia (Sarbumusi) Kabupaten Pati Husaini menemui Pj Bupati Pati untuk menagih janji, hanya saja untuk alternatif yang disampaikan oleh Pj Bupati dianggap tidak sesuai.

Baca Juga :   Soal PIP, Dinas Provinsi dan DPRD Beda Persepsi

“Dulu ketika pas audiensi dengan DPRD dijanjikan masuk anggaran 2023, tapi ternyata tidak masuk, karena alasannya bareng dengan anggaran untuk pemilu,”Ucap Husaini usai menemui Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro di Pendopo Kabupaten, Rabu (5/10/2022).

Dikatakan, Para sopir selama ini tidak pernah minta macam-macam ke Pemkab, sehingga sangat disayangkan jika permintaan itu tidak bisa diakomodir dengan alasan anggaran untuk kegiatan Pemilu 2024.

Baca Juga :   Terima Aduan Masyarakat Soal Perades, Fraksi PDIP Siap Tempuh Hak Angket

“Kami tetap akan menyuarakan bahwa Pemkab harus bisa menyediakan APBD untuk pembangunan pangkalan truk, kalau tidak bisa APBD induk, paling tidak diperubahan, kalau tidak bisa maka kami akan melakukan protes,*Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.