Ganjar Sebut Banyak Kades Yang “Mbeling”

PATI, ZonaSatu– Kepala Desa (Kades) Kabupaten Pati mendapatkan penyuluhan anti korupsi dan melakukan penanda tanganan pakta anti gratifikasi dalam pelayanan bagi Kepala Desa.

Kegiatan yang digelar di Pendopo Kabupaten Pati Rabu (7/12/2022) diikuti seluruh Kades se- Kabupaten Pati itu untuk memberikan penyuluhan anti korupsi sebagai upaya mencegah korupsi dari desa.

Baca Juga :   Butuh Alat Berat Gratis Dari DPUTR, Ini Syaratnya

Pj Bupati Pati Henggar Budi Hanggoro dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka Penyuluhan hari anti korupsi sedunia dan penandatanganan pakta integritas.

“Kami berharap dengan tanda tangan ini bukan hanya tanda tangan saja, tapi hatinya juga, dan Kades juga harus betul-betul bisa melaksanakan,”Ungkap Henggar Rabu (7/12/2022).

Dirinya juga menyebut bahwa untuk pelayanan publik sudah dioptimalkan dari Kecamatan hingga sampai ke desa, dan diharapkan seluruh pelayanan bisa terwujud dengan tindakan nyata.

Baca Juga :   Kebijakan Tak Berpihak, Ribuan Nelayan Gelar Aksi Demo

“Kami sudah optimalkan pelayanan dari Kecamatan hingga desa, semoga ini bisa memberikan pelayanan untuk masyarakat dengan baik,”Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.