Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bappeda Gelar Workshop

PATI, ZonaSatu– Peningkatan pelayanan kepada masyarakat perlu adanya pengembangan inovasi. Hal itu yang seharusnya bisa menjadi terobosan baru bagi semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Pati untuk bisa meningkatkan pelayanan berbasis aplikasi yang inovatif.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara untuk mengembangkan inovasi, agar semua OPD dapat menciptakan terobosan baru,”Ungkap Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pati Mohtar dalam acara workshop yang bertajuk kebijakan Inovasi Daerah diruang pragolo pendopo kantor Kabupaten Pati Selasa (13/12/2022).

Baca Juga :   Harga Minyak Goreng Di Pasaran Kembali Normal

Dikatakan, Semua OPD harus mampu meningkatkan inovasi dengan membuat aplikasi digital atau non digital, karena itu yang menjadi harapan agar ke depan Pati bisa menjadi Kabupaten yang inovatif.

“Tahun 2023 nanti, OPD harus sudah membuat inovasi, bukan sekedar membuat tetapi inovasi yang standar, karena setiap tahunnya Kabupaten Pati selalu mengalami kenaikan peringkat, dan sesuai target diharapkan bisa mendapatkan skor minimal 60 persen.”Harapnya.

Baca Juga :   Bupati Ingatkan BPJS Kesehatan Dan OPD Bisa Saling Bersinergi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.