Warga di Halut Serbu Pos Kotis Satgas Yonarhanud 3/Yby

Sebelum memulai kegiatan testimoni Pasi Intel memberikan edukasi kepada seluruh aparat pemerintah, masyarakat dan anak sekolah yang hadir mengenai air yang sehat untuk diminum dengan menggunakan PH Tester dengan hasil di atas 7 dan TDS Tester dengan hasil TDS dibawah 100 PPM (Parts per million) artinya sangat baik untuk diminum.

Camat Tobelo Safrudin Lauhin, S.H sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Satgas Yonarhanud 3/Yby, sebab dengan adanya alat mengolah air siap diminum, bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :   Gubernur AGK Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Dipimpin Langsung Mendagri Tito Karnavian

“Harapan saya selaku camat Tobelo dengan adanya air siap minum yang di sediakan oleh Satgas Yonarhanud bermanfaat bagi warga Kota Tobelo,” katanya.

Sementara salah satu warga Gosoma, Yayat yang juga ikut minum air secara langsung menyampaikan terima kasih atas adanya Filter Air ini yan tentunya sangat bermanfaat sekali bagi warga Gosoma dan sekitarnya dapat menikmati fasilitas alat ini, ” waktu saya minum air ini rasanya enak dan segar sehingga saya berharap alat ini dijaga dengan baik agar tetap bisa digunakan terus menerus.” ujarnya.

Baca Juga :   Jalin Sinergitas, Kemenkumham Jateng Koordinasikan Dengan BNNP

Kegiatan dihadiri oleh Camat Tobelo Safrudin Lauhin, S.H., Camat Tobelo Tengah Rianny Tonoro, S.Sos, Kepala Desa Wosia Deby Tris Natari, S.E, Kepala Desa Gamsungi Albert Belian Ali, Kepala Desa Rawa Jaya M. Iksan Madu, Siswa dari SMAN 1 Halut dan masyarakat sekitar Pos Kotis Desa Gosoma Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (Man-02/RedZ1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.