Produk Pas_ti SAE Cake&Bakery Di Lapas Pati Kini Bersertifikat Halal

PATI, ZonaSatu– Tidak sia-sia, salah satu produk andalan yang ada di Lapas Pati yakni Pas_ti SAE Cake&Bakery yang dibuat oleh warga binaan di Lapas Kelas 2B Pati kini sudah mendapatkan ketetapan Produk Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal.

Jaminan untuk produk halal itu sesuai Nomor Sertifikat ID33110000662051022 dan berlaku dari 1 Desember 2022 sampai 1 Desember 2026 yang ditanda tangani langsung oleh Kepala Badan Penyelanggara Jaminan Produk Halal Muhammad Aqil Irham, dan dianggap telah memenuhi ketentuan perundang-undangan.

Baca Juga :   Cafe Rirare Selalu Janjikan Keunikan Dan Kreatifitas Manajemen

Kepala Lapas Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Sertifikasi halal merupakan bagian yang penting bagi pelaku industri makanan minuman. Hal itu diatur dalam UU No.33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal.

“Dengan adanya tambahan label halal pada kemasan produk dari Lapas Pati ini tentunya akan memberikan rasa aman kepada konsumen, sehingga konsumen akan percaya dan loyal terhadap produk dari Lapas Pati.”Ungkapnya Selasa (13/12/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.