Alun-Alun Kembang Joyo Minim Pengunjung, Begini Tanggapan Dewan

PATI, zonasatu.net- Pembangunan alun-alun baru, yang akrab disebut Kembang Joyo dibangun untuk menampung para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Pati.

Namun, ternyata pembangunan itu terkesan mubazir, lantaran kondisinya masih sepi pengunjung, padahal tempat itu sudah banyak ditempati oleh para PKL.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Pati Hadi Santoso mengungkapkan, Banyak laporan yang mengatakan bahwa alun-alun kembang joyo itu masih sepi pengunjung, padahal kios-kios yang dibangun sudah banyak yang menyewa.

Baca Juga :   Harga Ikan Nila Salin Anjlok, Petani Menjerit

“Sudah banyak masukan, agar lokasi itu ditambah fasilitas seperti taman untuk tempat duduk, dan lokasinya diperlebar, supaya pengunjung yang datang, tidak hanya untuk makan tetapi bisa juga duduk dan bersantai,”Ungkap.

Dari usulan itu, Kata Hadi, Semuanya akan ditampung, karena itu tidak serta merta dilakukan sendiri, namun harus minta izin, dan diketahui oleh DPRD Pati.

Baca Juga :   Pimpinan DPRD Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Halmahera Utara

“Soal ini kita tampung dan akan kita sampaikan kepada DPRD, kelihatannya ada lampu hijau, nanti ada penambahan meja kursi taman dan ada lagi perluasan ke arah taman kota,”Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.