Anggota DPRD Provinsi Malut Alias Laode Kombe gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Wailau

Penyampaian sambutan oleh Anggota DPRD Provinsi Malut Alias Laode Kombe.

SANANA, zonasatu.net- Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut), Alias Laode Kombe, SE menggelar sosialisasi Empat Konsensus Berbangsa dan Bernegara yang dikenal dengan empat pilar yakni, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. 

Sosialisasi yang dilakukan politisi dari Fraksi Gerindra itu dipusatkan di Desa Wailau Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Senin (27/3/23).

Baca Juga :   Supporter Persijap Dan Kawali Respon Kelestarian Alam Karimunjawa

Dalam sambutannya, Alias Laode Kombe mengatakan bahwa kegiatan ini bukan semata untuk mensosialisasikan 4 pilar dalam berbangsa dan bernegara, namun juga merupakan ajang untuk silaturahmi dan jumpa masyarakatnya didaerah pemilihan atau dapil 5 Kabupaten Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu.

”Ini bukan kegiatan reses tapi ini sosialisasi empat pilar dalam berbangsa dan bernegara, kemudian juga ajang untuk kita baku tahu, baku sampe, dan baku ketemu,”ujarnya.

Baca Juga :   Jalan Di Ngurensiti Rusak Parah, Pemda Masih Cuek

Sosialiasi Empat Konsesnsus Berbangsa dan Bernegara itu dipandu langsung oleh Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Kepsul, M.Rismit Teapon dengan narasumber pembicara 4 pilar kebangsaan oleh Aksan Hasim Fayai.

Kegiatan itu dihadiri oleh puluhan warga masyarakat setempat, baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tentunya juga ada perwakilan dari aparat desa Wailau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.