Danrem 073/Makutarama Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Pengamanan Idul Fitri Tahun 2023 Di Blora

BLORA, zonasatu.net– Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf. Purnomosidi,SIP,MAP memimpin Apel
Pengecekan Kesiapan Pengamanan Idul Fitri Tahun 2023/1444 H Di halaman depan Makodim 0721/Blora Jawa Tengah. Selasa, (11/04/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr.Han, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH, Danyonif 410/Alugoro Blora Letkol Inf. Muhammad Arif, Pejabat Utama Kodim 0721/Blora, Pejabat Utama Polres Blora, Danramil Jajaran Kodim 0721/Blora serta Dansubdenpom Blora.

Baca Juga :   Ratusan Aduan Masyarakat Masuk Di LaporBupPati, Begini Keluhannya

Adapun pasukan apel adalah petugas gabungan dari anggota Kodim 0721/Blora, anggota Polres Blora dan anggota Dinas Perhubungan serta anggota Satpol PP Blora.

Danrem 073/Makutarama menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah sebagai pengecekan kesiapan pengamanan Idul Fitri Tahun 2023.

“Saya selaku Danrem 073/Makutarama pada hari ini melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan Idul Fitri 1444 H. Dan telah kita laksanakan apel gelar pasukan untuk mempersiapkan personil dan dilaksanakan secara terpadu. Baik TNI, Polri, Dinas Perhubungan Dan Satpol PP,” ucap Danrem.

Baca Juga :   Pemda Kepsul Seperti Orang "Tuli" Tak Mendengar Jeritan Warga Terkait Kenaikan Harga Beras

Lebih lanjut Danrem membeberkan bahwa dalam pelaksaaan kegiatan akan dilakukan baik sebelum, sesaat maupun pasca lebaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.