Hadiri Kegiatan Mitigasi Bencana,Pj Kades Sarmin Umasangadji Diusir Warga Kabau Pantai

Dok:Sarmin Umasangadji di usir warga desa kabau pantai.Kec.Sulbar

SANANA, zonasatu.net– Pejabat (Pj) Kepala Desa Kabau Pantai Kecamatan Sulabesi Barat (Sulbar) Sarmin Umasangadji diusir warga dan aparat desa saat datang menghadiri kegiatan pelatihan mitigasi bencana yang dilakukan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Desa Kabau Pantai pada hari Rabu (24/5/23).

Dalam vidio yang diterimah media ini, Sabtu (27/5/23), terlihat Sarmin juga datang mengikuti kegiatan yang di pusatkan di Gedung serbaguna desa Kabau Pantai.

Baca Juga :   Ganjar Tegaskan Kades Di Pati Jangan Korupsi

Namun, Sarmin yang hendak mau masuk bersamaan dengan Kepala BPBD Hi. Buhari Buamona ke dalam Gedung, langsung diusir warga dan aparat desa yang sudah berjaga-jaga didepan pintu pagar gedung.

Terlihat setelah Kepala BPBD masuk ke dalam pagar, warga pun langsung menutupi pintu pagar. Warga melarang Sarmin Umasangadji masuk ke dalam gedung untuk mengikuti kegiatan lantaran warga tidak mengakui Sarmin sebagai Pj.kades Kabau Pantai.

Baca Juga :   Alumni SMAN 3 Pati Angkatan 1998 Salurkan Air Bersih

Warga hadang Sarmin didepan pintu pagar dan mengusirnya.

“Tidak boleh masuk, silahkan pulang. Torang (Kami) punya ada, pulang saja. Katorang punya pejabat kades juga ada, jadi pulang saja,”ucap warga kepada sarmin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.