MA Salafiyah Kajen Gelar Unjuk Kinerja Dan Kreativitas

PATI, zonasatu.net- Madrasah Aliyah (MA) Salafiyah Kajen menggelar unjuk kinerja dan kreativitas selama sembilan hari mulai tanggal 12-21 Juni 2023 di halaman timur gedung MA Salafiyah.

Acara dilaksanakan pasca Penilai Akhir Tahun (PAT) semester genap tahun ajaran 2022/2023 dengan menampilkan beberapa kegiatan. Diantaranya, silat Pagar Nusa, Karya Ilmiah, dan riset, bahasa Arab, bahasa Inggris, baca Kitab, tata boga, tahfidz, pramuka, dan puisi.

Baca Juga :   Robert Wasia Beri Tali Asih ke Simpatisan di Rumah Sakit

Kepala MA Salafiyah, Masrukhan, mengatakan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang mengarah pada peningkatan kemampuan dan kreativitas peserta didik baik secara akademik maupun non akademik.

“Saya melihat sangat bagus hasil kreativitas para peserta didik. Keragaman kemampuan mereka menjadi tantangan tersendiri buat madrasah untuk terus mengembangkan dan memfasilitasi semua potensi yang dimiliki peserta didik,” katanya.

Baca Juga :   Program JMS, Anak Sekolah Ini Diberikan Wawasan Hukum

Ratusan peserta didik sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Acara yang dikemas santai menjadi ajang unjuk kinerja dan kreativitas yang berfokus pada pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) madrasah, mulai dari siswa hingga guru.

Hari pertama (12/06/2023) dimulai dengan apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah dan persiapan penampilan dari setiap kelas dan anggota kegiatan ekstrakurikuler.

Baca Juga :   Polda Jateng Ungkap Peredaran Narkoba Lintas Jawa- Sumatra, 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi Diamankan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.