KIM Target 21 Kecamatan Gelar Deklarasi, Menangkan Prabowo-Gibran

PATI, zonasatu.net || Puluhan relawan yang tergabung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Pati kembali melakukan deklarasi.

Kali ini, mereka melakukan deklarasi di 2 Kecamatan, yakni Kecamatan Tlogowungu dan Kecamatan Margorejo.

Ketua Koordinator Cabang (Korcam) Kecamatan Margorejo Kurniawan Eko Saputro mengatakan, Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :   Akhir Tahun Polres Halmahera Utara dan Polsek Jajaran Gelar Jumat Curhat

“Hari ini kami di Kecamatan Margorejo, mendeklarasikan Prabowo-Gibran, sebagai Capres dan Cawapres 2024-2029,”ungkapnya Minggu (10/12/2023) di desa Penambuhan.

Menurutnya, Para relawan yang terlibat melakukan deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran berasal dari sejumlah desa di Kecamatan Margorejo.

“Kami yang datang disini, (deklarasi, red), berasal dari perwakilan desa di kecamatan Margorejo, dan langkah kami selanjutnya akan melakukan penjaringan di setiap desa untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres,”ujarnya.

Baca Juga :   Armada Pengangkut Tambang, Pemicu Kerusakan Jalan Sukolilo Ke Prawoto, Pemda Cuek

Di tempat yang sama, Ketua KIM Pati Ajik mengungkapkan, Deklarasi kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres sudah dilaksanakan di 7 Kecamatan di Pati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.