Ibukota Kabupaten Sering Macet, Namun Dishub Tutup Mata

“Coba kalau pas jam kerja, pasti banyak kendaraan yang antri untuk lewat, dan itu dipicu karena banyak orang berjualan di sepanjang trotoar, dan parkir ada di sepanjang jalan lajur kiri dan kanan tidak beraturan, anehnya hal itu terkesan dibiarkan, tanpa ada upaya untuk dilakukan penertiban.”Kata Bowo.

Sementara terpisah, Kabid Pengendalian Dan Operasional Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati Nita Agustiningtyas ketika dikonfirmasi wartawan sebelumnya mengaku beberapa kali sudah melakukan patroli, dan untuk kemacetan sudah diambil datanya di beberapa titik termasuk jalan dr Susanto juga sudah ditertibkan.

Baca Juga :   Ratusan Napi di Lapas Pati Mendapatkan Remisi, 6 Orang Bebas Langsung

“Kita sudah melakukan beberapa kali patroli di beberapa titik, dan kita juga sudah ada datanya di antaranya, di jalan Dokter Susanto sudah di tertibkan termasuk di rogowongso tepatnya di depan Pasar di bawah Lampu merah sudah ditertibkan dan sudah tidak aktif lagi.”Katanya.

Untuk di jalan Tondonegoro itu ada, namun ketika didatangi di lokasi, kadang penjaga parkir yang ada di lokasi sembunyi dan kadang tidak aktif,

Baca Juga :   Soal Capres, DPD NasDem Pati Tunggu Arahan DPP

“Kalau di depan SMP 8 Pati juga dikeluhkan terkait parkiran yang memakan badan jalan. Kendaraan diparkir disebelah timur dan ada juga yang diparkir disebelah barat, Ini yang mengakibatkan sering terjadi kemacetan,”Terangnya.
(**/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.