Bertugas Di Tempat Yang Baru, Dandim 0718/Pati Kenal Pamit Dengan Semua Pihak

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE.MI.Pol saat acara Kenal Pamit di Kantor Bupati Pati
Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE.MI.Pol saat acara Kenal Pamit di Kantor Bupati Pati

PATI- Banyak kenangan yang dirasakan oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE.MI.Pol selama bertugas di Pati, bahkan hal itu juga nampaknya cukup membuat jantungnya berdebar ketika harus menyampaikan kata perpisahan saat acara Kenal Pamit di Kantor Bupati Pati pada Selasa (22/3/2022).

Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE.MI.Pol harus bertugas di tempat yang baru sebagai Waka Zidam Kaswari Papua, dan digantikan Letkol Inf Catur Irawan,S.I.P M.I.P sebagai Komandan Kodim 0718/Pati yang baru.

Baca Juga :   Harga Minyak Goreng Di Pasaran Kembali Normal

Dalam acara kenal pamit itu, Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE.MI.Pol mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, banyak kenangan yang sulit dilupakan, apalagi sejak tugas pertama kali di Pati yang harus dihadapkan pada penanganan kasus Covid-19.

“Saya menjabat di Kodim 0718/Pati kurang lebih 1 Tahun 3 Bulan dan saya dilepas pada tanggal 18 Maret 2022, dan saat ini saya harus melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Waka Zidam Kaswari Papua, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan PA Staf serta Danramil Kodim 0718/Pati yang sudah banyak mendukung.”Ujarnya.

Baca Juga :   Komisi B Tanggapi Rencana Penghapusan Asuransi Nelayan

Sementara Letkol Inf Catur Irawan,S.I.P M.I.P yang saat ini menjabat sebagai Dandim 0718/Pati yang baru mengaku, Menyatakan siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pati, Polres Pati dan lembaga lainya di Kabupaten Pati. Ia juga meminta bimbingannya serta memohon do’a semoga dapat mengemban amanah sebagai Dandim 0718/Pati dengan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.