NasDem Halut Bedah Rumah Warga di Galela

HALUT- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Halmahera Utara memberikan bantuan untuk bedah rumah yang tidak layak huni kepada keluarga yang kurang mampu di Desa Soa Sio Kecamatan Galela Kabupaten Halmahera Utara, Selasa (22/03/2022).

Penyerahan bantuan itu, dilakukan oleh Sekertaris DPD partai NasDem Halut, Afriliano Meleseng yang didampingi sejumlah Fungsionaris DPD NasDem Halut kepada keluarga Rinto Tomagola didampingi isterinya Atina Eso.

Baca Juga :   Masa Jabatan Kurang, Para Kades Mengadu Ke Kemendagri

Dalam kegiatan saat itu, pengurus NasDem Halut menyerahkan bahan material untuk pembangunan rumah keluarga Rinto selanjutnya akan dilakukan pembangunan.
Sekertatis DPD partai NasDem Halut Afriliano Melesang mengatakanbahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial partai Nasdem melalui “Nasdem peduli” terhadap masyarakat. Di samping itu sebagai sesama warga di kabupaten Halut.

Baca Juga :   DLH Halut, Mulai Angkut Sampah Yang Menumpuk di Kota Tobelo

“Bedah rumah melalui program NasDem Peduli ini merupakan salah satu program dari kaka ketua DPD partai NasDem Halut Muchlis Tapi Tapi yang diperuntukan kepada masyarakat yang betul-betul kurang mampu, selain santunan kesehatan dan kematian,” Jelas Afriano Melesang, Selasa (22/03/2022).

Melesang menyebutkan bantuan yang diberikan berupa bahan material semen dan batu bata,

Baca Juga :   Kakanwil Instruksikan Mitigasi Resiko Terhadap UPT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.