Bangun Citra Positif Organisasi, Kakanwil Beri Penguatan Tusi Humas

Kepala Kantor Wilayah A. Yuspahruddin memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Kepala UPT dan Pengelola Kehumasannya
Kepala Kantor Wilayah A. Yuspahruddin memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Kepala UPT dan Pengelola Kehumasannya

SEMARANG – Dalam rangka meningkatkan peran dan fungsi humas di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Kepala Kantor Wilayah A. Yuspahruddin memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Kepala UPT dan Pengelola Kehumasannya, Kamis (24/03/2022).

Dalam arahan secara virtual tersebut, Kakanwil menyampaikan bahwa suksesnya publikasi kepada masyarakat tidak lepas dari peran humas. Humas mempunyai peran sangat besar sebagai ujung tombak organisasi dalam menyampaikan informasi dan citra positif kepada masyarakat luas, salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan media sosial seperti Twitter.

Baca Juga :   Komisi D Mengutuk Keras Tindakan KDRT Di Pati

“Para kepala UPT dimohon membuat Twitter dan aktif memposting berita kegiatan UPT maupun Kanwil. Buat berita sebanyak-banyaknya paling tidak sehari satu berita, share ke media online dan medsos,” imbau Kakanwil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.