Dukung Efisiensi Operasional Pelaku Usaha Kelautan, PLN Kembali Tambah ALMA di Ternate – Maluku Utara

Hingga saat ini, PLN telah menyediakan 16 unit ALMA di berbagai pelabuhan di Maluku dan Maluku Utara. Diantaranya yaitu 5 unit di Ambon, 4 Unit di Maluku Tengah, 3Unit di Ternate dan 4 unit di Halmahera Selatan
Hingga saat ini, PLN telah menyediakan 16 unit ALMA di berbagai pelabuhan di Maluku dan Maluku Utara. Diantaranya yaitu 5 unit di Ambon, 4 Unit di Maluku Tengah, 3 Unit di Ternate dan 4 unit di Halmahera Selatan

Nahkoda KNP 3.24 Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Provinsi Maluku Utara, Rahman Nur Rizal, sebagai salah satu pelaku usaha transportasi kelautan di Ternate memberikan apresiasi atas langkah strategis yang diambil oleh PLN melalui pembangunan ALMA tersebut.

“Dengan adanya sistem kelistrikan yang dapat mendukung operasional di pelabuhan dapat menjadi alternatif strategi dalam melakukan efisiensi sehingga tentunya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat”, ucapnya.

Baca Juga :   Danramil 1508-03/Kao Cek Kelengkapan Kendaraan Babinsa

Hingga saat ini, PLN telah menyediakan 16 unit ALMA di berbagai pelabuhan di Maluku dan Maluku Utara. Diantaranya yaitu 5 unit di Ambon, 4 Unit di Maluku Tengah, 3 Unit di Ternate dan 4 unit di Halmahera Selatan.

Program pembangunan ALMA ini sendiri lahir sebagai wujud nyata transformasi PLN pilar Customer Focus dan Innovative dalam meningkatkan pelayanan listrik yang lebih mudah, terjangkau dan andal. (Adl/Ws)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.