Gerebek Rumah Pengoplos Elpiji, Polisi Blora Amankan Ratusan Tabung Gas Elpiji

Polisi Menggelar Konferensi Pers Penggerebekan Tabung Gas Elpiji
Polisi Menggelar Konferensi Pers Penggerebekan Tabung Gas Elpiji

BLORA- Aparat kepolisian Polres Blora Polda Jawa Tengah menggrebek sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat untuk mengoplos gas LPG bersubsidi. Dari lokasi petugas mengamankan ratusan tabung gas LPG 3 Kilogram dan 12 Kilogram Minggu, (29/03/2022).

Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH saat Konferensi Pers dengan didampingi oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Kasat Reskrim AKP Setiyanto,SH,MH, dan Kasi Humas AKP Budi Yuwono, serta Kanit Reskrim Ipda Ansori mengatakan pengungkapan kasus itu bermula dari penyelidikan petugas atas laporan masyarakat selama 2 minggu. Petugas lalu bergerak ke lokasi untuk melakukan pengungkapan.

Baca Juga :   Tampilkan Budaya Lokal, Penggagas Sejarah Nusantara Akan Gelar Gebyar Budaya dan Santunan Anak Yatim dan Piatu

“Anggota kami melakukan penyelidikan di dukuh Kedungringin desa Ngliron Kecamatan Randublatung dan bahwa benar disana ada pengoplosan tabung gas tiga kilo subsidi dimasukkan ke tabung gas 12 kilo,”kata Aan, di Mapolres Blora

Dikatakan, saat petugas datang ke lokasi, sejumlah karyawan kedapatan sedang melakukan kegiatan pengoplosan gas LPG. Petugas lalu mengamankan tiga karyawan tersebut untuk dimintai keterangan. Ketiga pelaku yang diamankan masing-masing RT, G dan D.

Baca Juga :   Tidak Dilibatkan Kerja, Proyek Pabrik Sepatu Diblokir Puluhan Pemuda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.