823 Paket Zakat Fitrah Diserahkan Polres Blora Kepada Warga Yang Berhak Menerima

BLORA, ZonaSatu– Polres Blora Polda Jawa Tengah membagikan Zakat Fitrah kepada masyarakat yang berhak menerima di wilayah hukum Polres Blora, Rabu, (27/04/2022). Pembagian zakat fitrah berlangsung di Masjid Al Istiqomah Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Blora AKP Bambang Sugito,S.Sos,MH, Kasat Binmas AKP Sudarto, Kasubbagwatpers Bag SDM AKP Supriono,SH,MH serta Kasubbagdalpers Bag SDM Iptu Warsono dan Ketua Takmir Masjid Al Istiqomah KH. Sumaidi, S.Ag,M.Pdi Pengurus Masjid Al Istiqomah H. Amat Mulai dan perwakilan warga penerima zakat.

Baca Juga :   Tidak Direspon Pemda Soal Tunjangan, BPD Mengadu Ke DPRD

Pembagian zakat diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Kabag SDM Polres Blora AKP Bambang Sugito.
Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH melalui Kabag SDM Polres Blora menyampaikan pembagian zakat fitrah ini diperuntukan kepada masyarakat yang berhak menerima, terutama warga yang berada di sekitar lingkungan Mapolres Blora.

Hal tersebut merupakan salah satu program kegiatan Polres Blora yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. “Ini adalah kegiatan rutin setiap tahunnya di Bulan Ramadan membagikan zakat fitrah,” ucapnya.

Baca Juga :   BPPI Prihatin, Masih Maraknya Tempat Karaoke Di Masa PPKM Level 3

Zakat fitrah yang dibagikan, lanjut Kabag SDM, total ada sebanyak 823 paket beras dengan berat masing-masing bungkus 2,5 kilogram.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.