Ratusan Relawan Puser Bumi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Penyerahan naskah deklarasi puser bumi 21 Kecamatan kepada ketua puser bumi provinsi Jawa tengah
Penyerahan naskah deklarasi puser bumi 21 Kecamatan kepada ketua puser bumi provinsi Jawa tengah

PATI, ZonaSatu– Ratusan Relawan Puser Bumi Kabupaten Pati menggelar deklarasi dan doa bersama di pendopo Genuk kemiri Kabupaten Pati. Kegiatan yang disertai dengan penandatangan naskah deklarasi di 21 Kecamatan Kabupaten Pati ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Ganjar Pronowo untuk bisa duduk di kursi RI 1.

Ketua Puser Bumi Kabupaten Pati Budi Antoro dalam sambutannya mengatakan, Deklarasi puser bumi dilakukan sebagai bentuk dukungan Ganjar Pronowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga :   Jumani Calon Pj Bupati Pati Disorot, Politisi PDIP : Sebaiknya Dari TNI/Polri

“Kegiatan ini sengaja kita laksanakan di Genuk kemiri, karena sesuai nama Puser Bumi, sebagai simbol bahwa disinilah Kabupaten Pati terbentuk,”Ungkap Budi Jumat (20/5/2022).

Menurutnya, Relawan Puser Bumi ini dibentuk sebagai semangat untuk kepentingan bersama secara nasional. Pergerakan ini dibentuk untuk kegiatan sosial kepada masyarakat dan akan selalu taat pada kepentingan politik dan kemanusiaan.

Baca Juga :   Ganjar : Pj Bupati Harus Layani Masyarakat Dengan Cepat dan Mudah

“Kegiatan yang sudah berjalan ini akan dikembangkan, dan kita juga akan bergerak untuk kemanusiaan dan sosial, misalnya ketika ada bencana, masyarakat yang kekurangan, maka Puser Bumi akan turun dan membantu,”Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.