2 Nama Calon Pj Bupati Ini Santer Digunjingkan

Sekda Jumani (kiri), dr Cahyono Hadi (kanan)
Sekda Jumani (kiri), dr Cahyono Hadi (kanan)

PATI, ZonaSatu– Masa Akhir Jabatan Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin) tinggal menghitung bulan. Publik banyak yang mempertanyakan siapa nantinya sosok yang akan menggantikan posisi sementara Pejabat Bupati (Pj) untuk menduduki jabatan sebagai orang nomor 1 di kota Bumi Mina Tani

Beredar kabar, saat ini ada 2 nama yang dianggap kuat untuk menduduki jabatan sebagai Pj, dan menggantikan orang nomor 1 di kota Pati. Keduanya adalah Jumani yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) dan dr Cahyono Hadi yang saat ini menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Moewardi Solo.

Baca Juga :   Ribuan Masyarakat Sambut Kedatangan AHY Di Prawoto

Kedua nama itu saat ini sedang santer dibicarakan untuk menduduki jabatan sebagai Pj Bupati, bahkan sesuai informasi, keduanya juga dianggap ada kedekatan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selaku penentu kebijakan, siapa yang nantinya akan menduduki jabatan sebagai Pj Bupati Pati.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ali Badrudin mengaku bahwa DPRD juga memberikan usulan nama calon Pj Bupati Pati, hanya saja untuk kewenangan siapa yang nanti menjabat belum diketahui, karena itu adalah kewenangan Gubernur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.