Sambut Kedatangan CJH, PPIHD Malut Gelar Apel Siaga

TERNATE, ZonaSatu– Sekretaris Provinsi Maluku Utara Samsudin A. Kadir memimpin apel siaga dalam memberikan pelayanan terhadap Calon Jemaah Haji (CJH) Provinsi Maluku Utara, Rabu (22/6/2022) di halaman asrama haji transit Ngade Ternate.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji Daerah (PPIHD) Provinsi Maluku Utara untuk menyambut CJH yang akan berangkat ke tanah suci Pelaksanan apel siaga diikuti tidak saja anggota PPIHD, tetapi juga aparat keamanan dari Polres Ternate dan Satpol PP juga Komisi IV DPRD Maluku Utara serta lintas sektor terkait.
Baca Juga :   Kenapa Raden Setanggal dan Raden Prawiro Negoro Berada Di Pohgading Pati

Syamsuddin pada saat memimpin apel siaga mengatakan, pada saat pelaksanaan pelayanan CJH nanti dapat memberikan pelayanan dengan maksimal terhadap para jemaah, karena nantinya yang berhadapan langsung di lapangan adalah para petugas haji dengan demikian hendaknya dapat memberikan pelayanan dengan baik-baiknya.

”Dengan apel ini saya berharap agar para petugas dalam memberikan pelayanan kepada jemaah calon haji dapat mengkonfirmasi atau berkomunikasi dengan baik, sehingga para jemaah calon haji mendapat kenyamanan dalam melaksanakan ibadah haji,” harap Syamsuddin.
Baca Juga :   Riyanta Sebut Inpres Nomor 1 tahun 2022 Perlu Diluruskan

Kepada keluarga jemaah calon haji kata Sekda Syamsuddin A. Kadir nantinya saat jemaah calon haji masuk asrama haji untuk di karantina, petugas haji juga harus dapat memberikan pemahaman dengan baik, sehingga tidak terjadi masalah.

Petugas haji yang tergabung dalam PPIHD Maluku Utara juga dipesankan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, sehingga pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.