Kades Panjunan Nahkodai PAC PDIP Pati Kota

Ketua PAC PDIP Pati Kota Danu Ikhsan Hariscandra,
Ketua PAC PDIP Pati Kota Danu Ikhsan Hariscandra,

PATI, ZonaSatu– Danu Ikhsan Hariscandra, Kepala Desa (Kades) Panjunan Kecamatan Pati Kabupaten Pati resmi menjadi Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk wilayah Pati Kota.

Dirinya terpilih sebagai Ketua PAC PDIP dari hasil Musyawarah Anak Cabang Khusus (MUSANCABSUS) di rumah aspirasi PDI Perjuangan PAC Pati desa Panjunan Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Sabtu (25/062022).

Baca Juga :   Jelang HUT Ke-56, MD KAHMI Kepsul Gandeng Dinkes Dan RSUD Sanana Gelar Pengobatan Gratis

Sekretaris PAC PDIP Pati Kota Sekjen Soetarto Oentharso dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka untuk pengenalan Ketua PAC terpilih mengisi kekosongan ketua PAC sebelumnya yakni almarhum Noto Subiyanto yang meninggal dunia pada Minggu (01/05/2022) lalu.

“Ketua PAC terpilih akan meneruskan almarhum periode 2022-2024, dan saya berharap kita selalu kompak dan bersama-sama menjalankan roda organisasi, taat pada aturan dan ketentuan partai,”Ujarnya.

Baca Juga :   Jelang Operasi Ketupat 2022, Polres Blora Bentuk Satgas Quick Response

Ditempat yang sama, Teguh Bandang Waluyo dalam kesempatan itu menjelaskan, Secara aklamasi Danu Ikhsan Hariscandra, terpilih sebagai Ketua PAC Pati kota dan sepakat dilantik, sehingga untuk kewenangan apapun yang ada di PAC Pati Kota, akan dibawah kendalinya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.