Nyaris Terbawa Arus, Begini Pengakuan Warga Yang Terdampak Banjir

PATI, ZonaSatu– Musibah banjir yang memporak porandakan belasan rumah di Desa Bulumanis Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati Jawa Tengah beberapa waktu lalu nampaknya menjadi keluh kesah bagi warga yang terdampak banjir.

Puluhan warga terpaksa harus mengungsi lantaran rumahnya rusak parah akibat diterjang banjir.

Sukartini, (64), salah seorang korban banjir mengaku sangat bersyukur karena masih bisa selamat dari bencana yang hampir merenggut nyawanya tersebut.

Baca Juga :   Empat MUS Dari Pulau Taliabu Datang Singkirkan Posisi Forkopimda Pemda Kepsul di FTW, Termasuk Wakil Bupati Kepsul

“Sekarang saya tinggal di rumah keluarga, karena rumah saya rusak parah akibat banjir,”Ungkapnya saat di konfirmasi zonasatu.net akhir pekan kemarin.

Menurutnya, Air yang datang secara tiba-tiba setinggi dada orang dewasa itu hampir merenggut nyawanya. Sebab, dirinya mengaku sempat terbawa arus lantaran derasnya air, tapi untungnya ia langsung berpegangan dengan batang pohon.

Baca Juga :   Minyak Goreng Langka, Emak-Emak Ini Rela Mengantri

“Air sangat deras bercampur lumpur, tapi untung saya langsung pegangan batang pohon, sehingga saya bisa bertahan,”Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.