DPC PBB Kepsul Rayakan HUT Ke-24 Dengan Membagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

SANANA, ZonaSatu– Peduli terhadap warga terdampak banjir, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Kepulauan Sula,Lasidi Leko beserta pengurus DPC dan simpatisan rayakan ulang tahun PBB ke-24 tahun dengan menyaluarkan bantuan paket sembako berupa beras dan supermi kepada warga yang terdampak banjir di 7 desa dalam Kecamatan Sanana dan 2 desa di Kecamatan Sanana Utara,pada minggu (17/7/22).

Baca Juga :   Alhamdulillah, CJH Pati Diberangkatkan ke Tanah Suci

Pantauan media ini, 330 paket sembako berupa beras dan mie instan disalurkan kepada warga terdampak banjir di desa umaloya, desa waihama, desa fogi, desa fatce, desa falahu, desa fagudu, desa waibau, Kecamatan Sanana. Kemudian desa mangega dan desa pohea Kecamatan Sanana Utara.

Ketua DPC PBB,Lasidi Leko yang juga sebagai anggota DPRD Kepsul itu, saat di wawancara awak media di sela-sela pembagian paket sembako kepada warga terdampak banjir, mengatakan bahwa, pembagian sembako ini, pas bertepatan dengan hari ulang tahun partai PBB yang ke 24 tahun. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian PBB terhadap warga yang saat ini terkenal dampak banjir.”ucapnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.