PGN Akan Siapkan Pasukan Untuk Menyambut Pemilu 2024

Panglima PGN, Nuril Arifin Husein
Panglima PGN, Nuril Arifin Husein

PATI, ZonaSatu– Panglima Patriot Garuda Nusantara (PGN), Nuril Arifin Husein akan mempersiapkan pasukan Patriot Garuda Nusantara utamanya dalam menyambut tahun politik yang bakal berlangsung di 2024 mendatang.

Senopati PGN yang akrab disapa Gus Nuril itu mengaku akan ikut memantapkan kondisi dalam ajang Pemilu nanti, sebab pertarungan pasca Jokowi dianggap sangat memprihatinkan, karena Indonesia yang terjadi saat ini tidak berdiri sendiri, karena terpengaruh dengan geopolitik internasional.

Baca Juga :   Firman : Masyarakat Dinilai Keberatan Dengan Inpres Nomor 1 tahun 2022

“Gejolak di Eropa, Ukraina, Soviet dan Amerika, akan berpengaruh besar pada pranatan baru ekonomi, sosial, politik, budaya dan nasional, dan kondisi itu harus kita baca sebagai warning, yang ketika residu perangnya masuk ke Indonesia akan kacau.”Katanya usai memberikan arahan dan melakukan koordinasi kepada sejumlah anggotanya Kamis (21/7/2022).

Dengan kondisi itu, Lanjut Dia, Seluruh komponen bangsa Indonesia harus bahu membahu, mengesampingkan kepentingan pribadi, kelompok dan golongan, untuk menyepakati serta menganut Pancasila, UUD 45 serta Bhinneka Tunggal Ika.

Baca Juga :   Soal Puso, Dispertan Dianggap Baru "Bangun Tidur"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.