Sidang Dugaan Kasus Cinta Segitiga, Hadirkan Saksi Sahabat Korban

D juga mengatakan setelah menjadi saksi dan dipanggil oleh pihak kepolisian, ia sempat diteror dan diancam akan dibunuh oleh seseorang yang tidak dikenal. Setelah ditelusuri oleh kawannya ia menilai pelaku merupakan orang sedesa dengan terdakwa.

Ia juga menilai RH merupakan orang yang tidak suka dengan hubungan persahabatannya dengan korban.

Pengacara terdakwa Esera Gulo menilai kesaksian D ini tidak mendasar. Lantaran yang menelusuri nomor yang tidak dikenal itu merupakan orang biasa bukan instansi kepolisian.

Baca Juga :   Ada Yang Unik Di Desa Sugihrejo, Ternyata Ini Yang Dilakukan

Ia juga menyangsikan kesaksian D bahwa RH tidak suka dengan korban. Karena dalam BAP, D mengatakan tidak ada orang yang tidak suka dengan hubungan persahabatan mereka.

“Saksi ini memberikan keterangan palsu. Kami keberatan dengan keterangan saudara saksi ini. Karena ketika ada yang berbeda dengan BAP maka dicabut,”Kata Esero.

Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum Fandi Isnan tidak sepakat dengan pengacara terdakwa. Menurutnya beberapa keterangan D berbeda lantaran saat BAP, ia lupa.

Baca Juga :   Rindu Dengan Keluarga Dan Masyarakat, Rusli Sibua Bakal Kembali ke Morotai

“Saya keberatan kalau saksi kami dinilai memberikan keterangan palsu. Ia hanya lupa sehingga tidak memberikan keterangan seperti saat persidangan,”Cetusnya.
(Ws:01/RedZ1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.