Tabrakan Brio Kuning vs Jupiter, Pelaku Mengaku Tidak Dalam Keadaan Mabuk

PATI, ZonaSatu– DS, pengemudi Brio kuning yang menabrak bocah 6 tahun hingga meninggal dunia di Desa Pohijo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati mengaku tidak mabuk saat mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Dirinya mengaku hendak bertemu dengan klien untuk rias salon dan pasang behel, sehingga apabila ada asumsi sedang mabuk atau mengkonsumsi minuman keras (miras) seperti yang ramai diperbincangkan di media sosial itu tidak benar.

Baca Juga :   Dinilai Tunjangan Masih Kurang, BPD Kembali Datangi DPRD

“Tidak mabuk, karena saat itu mau ke rumah klien untuk rias salon dan pasang behel, pas di perempatan ada motor jupiter yang melaju mendadak,”Ungkap DS kepada sejumlah wartawan di Kantor Unit Laka Polres Pati Senin (25/7/2022).

DS juga mengatakan bahwa dari hasil test urine yang dilakukan di Rumah Sakit Soewondo Pati, usai terjadinya kecelakaan hasilnya Negatif, jadi tidak benar apabila ada yang mengatakan sedang mabuk, apalagi mengkonsumsi narkoba.

Baca Juga :   Miris, Samsi Jadi Target Petani dan Masyarakat Bawah

“Saat itu saya melaju kendaraan dengan kecepatan dibawah 40 km/jam, bahkan ada kalau ada yang bilang saya ugal-ugalan itu juga tidak benar, karena saya sangat paham dengan kondisi jalan itu,”Ujarnya.

Atas kejadian itu, DS juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga, bahkan dirinya juga ikut berbela sungkawa dan turut berduka cita.

Baca Juga :   HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Blora Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Kaum Duafa

Sementara Boby, suami DS ditempat yang sama mengaku bertanggung jawab ada kejadian tersebut, dirinya juga berupaya untuk melakukan pendekatan dengan keluarga korban agar ada upaya damai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.