Kadiknas Kepsul Janji Penuhi Permintaan Orang Tua Wali Murid SMPN 3 SATAP Desa Auponhia

Kadiknas Kepsul, Rifai Haitami

SANANA, ZonaSatu- Orang tua wali murid SMP Negeri 3 Satu Atap Desa Auponhia, Kecamatan Mangoli Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) meminta kepada Pemda Kepsul dalam hal ini Dinas Pendidikan untuk segera menarik kembali putra-putri desa Auponhia yang berstatus sebagai guru PNS yang ditugaskan di desa lain.

Permintaan orang tua wali murid ini, karena mereka merasa resah terhadap 4 orang guru PNS dari desa lain yang ditugaskan di SMP Negeri 3 Satu Atap desa Auponhia, yang sepertinya tidak betah, sehingga selalu saja pergi meninggalkan tugas tanpa alasan dengan waktu yang begitu lama, yang itu membuat siswa-siswa tidak dapat mengikuti proses belajar dengan baik.

Baca Juga :   Hindari Tengkulak, Ketapang Bangun 8 Lumbung Padi Di Pati

“Putra putri desa Auponhia juga ada yang berstatus sebagai guru PNS, namun saat ini mereka ditugaskan di desa lain. Olehnya itu, kami meminta kepada Dinas Pendidikan agar segera kembalikan mereka untuk mengabdi di desa sendiri. Kalau mereka dikembalikan untuk mengabdi di Desa sendiri maka otomatis mereka akan bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab serta tidak akan pergi kemana-mana.”pinta sejumlah orang tua wali murid.

Baca Juga :   Warga Yang Terdampak Jalan Tol Pertanyakan Ganti Rugi Lahan, Kadis : Ganti Rugi Belum Tahu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.